TOURING WISATA 1000 MOTOR P2MI

30 Mar

TOURING WISATA 1000 MOTOR P2MI
Paguyuban Pemilik Motor Indonesia (P2MI) menyelenggarakan Tour Wisata 1000 Motor rute Jakarta – Lampung – Jakarta yang berlangsung mulai 25 – 27 Maret 2011. Acara Tour Wisata 1000 Motor ini resmi dilepas oleh Ketua Dewan Kehormatan DPP P2MI Tri Sutrisno pada hari Jum’at yg lalu pukul 08.00 WIB di Polda Metro Jaya,

Acara yang didukung penuh oleh PERTAMINA ini bertujuan untuk dapat meningkatkan kualitas displin tertib dan etika bermotor sehingga dapat mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas. Selain itu tujuan dari program khusus Tour Wisata 1000 Motor ini memberikan pembinaan kepada pemilik untuk hidup rukun dan damai memupuk rasa solidaritas, kesetiakawanan dan kepedulian yang tinggi terhadap sesama dan lingkungannya termasuk lebih mencintai bangsa dan negaranya.
Dengan smangat kebersamaan dan persaudaraan tanpa memandang jenis motor para peserta yang terdiri dari Komunitas, klub maupun perorangan sangat antusias ketika pelepasan Touring resmi dilepas oleh Ketua Dewan Kehormatan DPP P2MI.

Pelepasan pertama yang dimulai kurang lebih jam 08.00 WIB dari Polda Metro Jaya melewati kemacetan ibukota dilewati dengan penuh semangat oleh para rider peserta touring wisata..
Tepat pukul 10.30 WIB tempat peristirahatan pertama sekaligus tempat pengisian BBM di daerah Cikande dimanfaatkan oleh para peserta untuk rehat dan isi BBM PERTAMAX yang semuanya free dari Pertamina..

Selepas rehat di cikande perjalanan diteruskan kembali ketika terdengar aba-aba dari satuan Patwal BM dari Polda Jaya yang slalu setia mengawal perjalanan tour wisata..tepat pukul 12.30 WIB rombongan tiba di Pelabuhan Merak..sambil menunggu kedatangan kapal pengangkut penyeberangan rehat untuk makan siang dan shalat bersama diMasjid sekitar pelabuhan..

Sekitar pukul 14.30 WIB kapal pertama berangkat dari pelabuhan merak dan disusul kapal kedua yang didalamnya terdapat SNIPER PULSAR, POWER DEPOK, POWER TANGERANG, BESED dan para komunitas serta klub motor lainnya yang berbaur menjadi satu..

Tiba diPelabuhan Bakauheuni kurang lebih jam 17.30 WIB dan sudah ditunggu oleh satuan Ditlantas lampung untuk dikawal menuju perjalanan ke lokasi.
Tepat pukul 18.30 WIB tempat pengisian BBM kedua di daerah Kalianda dimanfaatkan oleh para peserta untuk rehat, Shalat Magrib bersama dan isi BBM PERTAMAX yang semuanya free dari Pertamina..perjalanan dilanjutkan kembali dengan pembagian 4 group yang setiap group dikawal oleh satuan BM Polda Jaya dan Ditlantas Lampung menuju Metro (Lampung)..
Tiba didaerah Way Halim pukul 22.30 WIB untuk pengisian BBM ketiga sekaligus rehat. Selepas pengisian BBM dan rehat kemudian perjalanan dilanjutkan kembali, dan tepat kurang lebih pukul 00.30 rombongan pertama tiba dilokasi stadion Metro dan sudah ditunggu oleh ratusan brother2 dari lampung..yang selanjutnya para peserta istirahat dan makan malam walaupun sudah menjelang pagi…
Hari kedua…Sabtu tgl 26 Maret 2011 para peserta selepas sarapan pagi yang tentunya sudah dipersiapkan oleh panitia mulai mengikuti acara yang sudah dijadwalkan..acara ramah tamah dengan Walikota Metro, Direktur Pertamina Lampung dan para pengurus Pusat P2MI…dan tidak lupa ada acara pembagian tshirt dan oli gratis yang sudah dijanjikan oleh panitia..serta acara Doorprize
Acara dimetro tidak berlangsung lama tepat pukul 11.00 WIB peserta touring berangkat kembali untuk tour city lampung dan diteruskan kembali kejakarta..
Walaupun tidak semua acara sesuai jadwal para peserta sangat menikmati perjalanan dengan hati yang s,..Rasa kebersamaan, rasa persaudaraan dan rasa solidaritas antar sesama pengendara motor sangat kental terasa baik dari Komunitas, Klub, Perorangan maupun para Satuan BM yang mengawal berbaur menjadi satu..
Itulah maksud dan tujuan diadakannya touring wisata 1000 motor…untuk memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan serta kedisiplinan sesama pengendara motor….

KEEP SPIRIT,…KEEP BROTHERHOOD….BROTHERHOOD UNLIMITED…DEFINITELY BROTHERHOOD…

#116 POWER DEPOK

Add to FacebookAdd to DiggAdd to Del.icio.usAdd to StumbleuponAdd to RedditAdd to BlinklistAdd to TwitterAdd to TechnoratiAdd to Yahoo BuzzAdd to Newsvine

3 Responses to “TOURING WISATA 1000 MOTOR P2MI”

  1. siapa az boleh 12 April 2011 at 6:40 am #

    tambahin sedikit artikelnya yak, tak lupa pula para bikers membeli oleh2 khas lampung untuk karib-kerabat dan kluarga tercinta yg sudah menanti drumah. hehehe

    • powerdepok 12 April 2011 at 8:59 am #

      siiip bro

  2. Anonymous 4 April 2011 at 7:19 am #

    nice article… keep brotherhood…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: