NEWS : POWER DEPOK SAHUR ON THE ROAD

23 Sep

Malam itu terasa sekali keakraban di antara para bikers POWER Depok. Setelah berkumpul di SS Margonda, iring-iringan Pulsar POWER pun mulai bergerak ke Sentra Jl. Raya Bogor. Yup.. ke markasnya bro Riza, punggawa-nya SNIPER Pulsar. Dengan senyumnya yang khas, bersama para SNIPER lainnya, memberikan sambutan yang hangat, ketika rombongan POWER tiba sekitar pukul 23.00 WIB. Maklum aja, event kali ini bkan yang pertama kalinya digelar antara POWER didukung oleh SNIPER.

Pukul 23.30 WIB acara dimulai dengan pemutaran film touring Power ke cikalong beberapa waktu yang lalu, yang juga didukung oleh bro Riza and the gank. Saat pemutaran film berlangsung, sempat singgah bro arief dengan pasukan PULSARIANnya. Wuiiih, serasa Depok punya para penunggang PULSAR pokoknya. Karena komunitas-komunitas motor Pulsar hadir malam itu. Semakin spesial aja rasanya.

Yang paling spesial tentu saja acara intinya. Sahur On The Road (SOTRo). Waktu menunjukkan pukul 01.22 WIB. Setelah menentukan jalur dan target, 40an pulsar POWER dan SNIPER pun bergerak. Menyusuri Jalan Raya Bogor, kemudian berbelok ke jalan akses UI, menuju ke arah pasar minggu dan melintasi Ringroad TB simatupang.

Target pemberian makan sahur pertama, berada di depan gedung Antam. Para sopir Taxi. Rombongan melanjutkan perjalanan ke arah kampung rambutan, tetapi kali ini berbelok ke arah jalan Raya Bogor. Target ke duapun dijumpai. Para tuna wisma yang ada di kolong jembatan sekitar perempatan Pasar Rebo.

Tak cukup sampai di situ, para bikers melanjutkan misinya malam dini hari itu ke arah Cibubur. Wow… sesuai dengan info yang POWER terima sebelumnya. Banyak sekali, para penurun pasir yang berjajar duduk-duduk digelapan. Sebagian ada yang tengah tertidur. Nampak juga beberapa wanita ang merupakan istri dan anak-anak dari para kuli pasir tersebut. Bergetar hati rasanya. Pemandangan yang cukup membuat haru. Beberapa bikers pun tak menunggu lama. Segera membuka rearbox atawa sidebox mereka. Bungkusan Makan sahurpun berpindah tangan. Nampak semburat harapan dari wajah mereka.

Melihat kondisi yang ada di sekitar jembatan di atas tol jagorawi tersebut, mungkin 100 bungkus terlalu sedikit yang bisa diberikan pada dinihari terbut. Tapi mudah-mudahan dengan niat yang tulus ikhlas, dapat pula menggerakkan hati para dermawan lainnya agar dapat membantu mereka juga.

Mission completed. Semuapun kembali ke Sentra SNIPER. Makan sahur bareng. Menunya ? jangan ditanya. Ini nyata hanya ada di Indonesia. Pokoke Uenak Tenan. Masakannya bro Fergie Power #006. sambil ngobrol, sahur terasa semakin nikmat. Semoga kebersamaan para pemilik Bajaj Pulsar ini semakin terjalin. Bravo POWER, thank you SNIPER. Keep brotherhood first.

foto-foto event :

SOTRO POWER (6)

bro hendra #24 membagikan sahur di tepi jl. cibubur

SOTRO POWER

lokasi SOTRo di kolong jembatan Pasar Rebo

SOTRO 2008 (25)

bro fergie #006 dan bro riza SNIPER saat
memberikan pengarahan

SOTRO 2008 (7)

bro Eki #034 (paling kanan) menyiapkan pemutaran film cikalong

SOTRO 2008 (6)

boncengers POWER yang hadir

SOTRO 2008 (4)

POWER member yang berpartisipasi

One Response to “NEWS : POWER DEPOK SAHUR ON THE ROAD”

  1. BroHe #24 Power Depok 24 September 2008 at 12:31 am #

    Bro Eky, pls inform di web, pesan dari #06 bro Fergie, walaupun tidak wajib karena sudah tanggal mudik:
    Diharapkn partisipasinya malam sabtu besok untuk kumpul di jar jam 20, lalu jam 21 meluncur ke tempat bro Aldy #11 untuk menjenguk kondisinya sekarang, diteruskan kunjungan ke pitstop juanda untuk silaturahmi dengan klub MPIC yang anggotanya ultah.

    Terimakasih bro, untuk remindernya nanti gw sms juga besok to all.

    salam #24Hendra

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: